Wednesday 12 February 2014

Kata - kata kenangan

====================================================
Bunga Mawar

Cinta itu bagaikan setangkai bunga mawar
Memiliki bentuk yang indah, tapi punya banyak duri
Kebanyakan orang hanya melihat bagian mahkota bunganya saja
Tidak melihat bagian tangkai yang penuh dengan duri
Begitu juga dengan cinta
Hanya dilihat dari sosok manusia yang baik diluar
Dan akhirnya akan meninggalkan goresan luka dihati
Seperti tangan kita menyentuh duri-duri dari tangkai mawar

====================================================
Cinta yang Ikhlas

Dalam diamku selalu merindukanmu
Dalam diamku selalu mengharapkanmu
Dalam diamku selalu menghayalkanmu

Terkadang aku sungguh merasa sepi
Terkadang rinduku perih menyayat hati
Terkadang hatiku menjerit lirih

Aku mencintaimu bukan karna nafsuku
Aku mencintaimu bukan karna hartamu
Aku mencintaimu bukan karna paras wajahmu

Tapi karna hati dan perasaanku yang ikhlas mencintaimu

====================================================
Kenangan Tak Terlupakan

Mencoba untuk bertahan walau hati ini sakit
Mencoba tuk menjauh walau hati ini tak mampu
Dipikiranku selalu ingat dirimu
Ditiap langkahku selalu ada bayangmu
Dilamunanku hanya ada kisah saat bersamamu dulu
Andai dirimu itu selalu merindukanku
Andai dirimu itu selalu ada aku di hatimu
Andaikan dirimu seperti diriku
Yang selalu ingat akan dirimu disampingku
====================================================

No comments:

Post a Comment