Sunday 16 February 2014

Kenangan Kita

Kelulusan tinggal beberapa bulan lagi, pastinya banyak kenangan yang bakalan di kangenin nanti kalo udah lulus. Mulai dari sekolahnya dan juga orang-orangnya. Kalo dari sekolah sih banyak banget kenangannya. Dari ruang kelas, mushola, ruang guru, lab komputer, lapangan. Dari seluruh sarana yang tadi disebutin sih, yang paling aku suka ya di lapangan. Pasti kalian bertanya-tanya, “kenapa harus lapangan? Ada apa dengan lapangan?”. Nih aku kasih tau kenapa aku bisa suka sama lapangan di sekolah. Karna di situ ada sebuah pohon beringin tepatnya di depan lab komputer. Jangan salah, pohon beringin nya ga seperti biasanya loh, bentuk pohonnya unik, kalo dilihat dari sisi yang benar pohonnya akan terlihat seperti hati. Percaya ga? Mau bukti? Ini aku kasih bukti yah kalo pohon beringinnya berbentuk hati.

Lucu kan pohonnya? Itu lah alasan aku suka sama lapangan dari pada ruang lain.
Ga hanya di sarananya saja yang aku kangenin, pastinya orang-orangnya. Mulai dari guru, teman-teman, adik kelas dan yang lainnya deh. Aku paling suka sama teman-teman di kelas. Karna kita udah kenal banget dari kelas X sampai kelas XII. Iyah emang kelas kita ga pernah berubah-ubah. Maksudnya berubah-ubah jadi sekolahku hanya ada 2 kelas (2kelas loh bukan 2 ruangan), 2 tersebut terdiri dari 2 jurusan yang berbeda. Makanya itu kelasnya ga berubah-ubah. Orangnya ya itu lagi itu lagi. Jadi kita bisa menilai dan kenal dekat hingga jadi keluarga besar di kelas XII yang biasa kita sebut “ANDULAK” yang artinya Anak Dua Belas Akuntansi. Murid nya pun hanya 16 siswi. Banyak sifat-sifat yang unik dari mereka. Nih aku sebutin yah sifat dari mereka, tapi ini menurut aku yah, biasanya kan orang itu berbeda opini, mulai dari absen satu nih :
1.         Ade Ismaya : Cerewet, ratu update status di jejaring sosial, suaranya bagus sih kalo lagi marawisan (artis marawis di sekolah), tapi kalo lagi ngomong biasa suaranya cempreng hehehe
2.         Absen kedua itu aku (nilai aja menurut kalian di kolom komentar)
3.         Dela Susanti : orangnya dulu sering sakit-sakit jadi jarang masuk dan beberapa guru silih berganti menjenguknya, sampai pada bosen deh ngejengukinnya.
4.         Desmayanti : lucu banget kalo pelajaran akuntansi sama dia, abis salah nyebutin nama akun, misanya “cash in bank” dia bilangnya “cash in bengkeng” haha…
5.         Dwi Lestari : kalo ngomong sama dia logat jawanya masih kentel banget, terus kalo nyindir bikin nyesek di hati lah pokonya, pedes banget.
6.         Herlina : cantik sih tapi orangnya agak telmi alias telat mikir
7.         Nia Novitasari : orangnya bongsor, iyah lah kelahiran 1997 tapi badanya lebih besar dan tinggi dari aku yang kelahiran 1996, dia ini pelawak di kelas.
8.         Ninda Prasetyo Widya Purnama Sari: nama yang cukup panjang yah, kalo yang ini orangnya ga suka bergaul, dia selalu menjag privasinya, gamau berbagi, jejaring sosialnya pun sampe di umpetin, teman-teman 1 kelasnya ga ada yang tau kalo dia punya jejaring social, yah pokonya kalo di Tanya manusia paling aneh di kelas itu ya dia.
9.         Nur Atikah Rosyadah : nah kalo yang ini sahabat aku, dia pinter, cantik, baik banyak yang suka sama dia loh, hehehe…
10.     Nuryeni : namanya Nuryeni tapi gamau dipanggil Yeni, gatau kenapa kali, orangnya cantik sih tapi tomboy
11.     Ratna Widiyanti : Sahabatnya ninda nih, kalo kemana-mana pasti buntutnya ada ninda, di mana ada dia di situ ada ninda. Dan dia yang paling sering di omelin guru dan teman-temannya, ko bisa? Iyah lah udah di jelasin berapa kali ga pernah nyantol-nyantol, capek deh kalo ngajarin dia, untung ada Ocha “Rosya” yang sabar buat ngajarinnya.
12.     Rizka Amalia : Bingung nih kalo mau mendeskripsikan dia, ga terlalu akrab banget sama dia, hehehe
13.     Siti Indah Pangestu : ini cewe cantik sih tapi juteknya kebangetan loh...
14.     Siva Vauziah : yang ini orangnya kecil, imut, matanya sipit, baik ko orangnya, pernah ada konflik sih aku sama dia, hehe
15.     Tatiyah : orangnya suka nyanyi, tapi kalo lagi nyanyi nadanya langsung tinggi, kaya orang teriak-teriak yang bikin orang kaget lah.
16.     Vicky Andriani : biasanya kalo berangkat sekolah bareng, tapi kalo misalnya lagi ga ada pulsa kita ga smsan tapi miscall-miscallan, orangnya seru sih, kocak mungkin keturunan dari keluarganya yang kocak yah.


Itu tadi nama teman-teman aku di kelas. Pastinya nanti kalo udah lulus kangen banget sama mereka. Pesan dari aku sih, semoga nanti kalo kita lulus jangan sampai lupa satu sama lain, kenangan kita di kelas, jangan sombong kalo udah sukses, oke ciin cuus (ala Ibu Hartati Kusumawati {wali kelas kita di kelas XII}). Sekian dulu dari aku, selamat beraktivitas kembali.

1 comment:

  1. gaya lu kya sok iye,,,
    oia kata.a kelahiran 96 tapi kecil yah, maka.a tumbuh tukh ke atas jngan kesamping hahahatttuuuu :p:p

    ReplyDelete